Senin, 02 Januari 2012

pasang tv di blog

jalan jalan dari blog satu ke blog yang lainnya ternyata enak juga yaah,dprt ilmu,pengetahuan terus teman,banyak jg manfaatnya,ini nih yang saya cari dari kemarin nonton tv di blog,hehehe enak yaa,ini saya dapat di blog nya'blogspot tutorial'thnks fren,tapi bagi yang pengin juga silahkan tinggal copy paste,login,terus add gadget,terus java script ,terus masukan deh td tuh code html nya,ah udah ah ntar dikira sok tahu lg saya aja nyontek hehehe

pasang tv di blog

jalan jalan dari blog satu ke blog yang lainnya ternyata enak juga yaah,dprt ilmu,pengetahuan terus teman,banyak jg manfaatnya,ini nih yang saya cari dari kemarin nonton tv di blog,hehehe enak yaa,ini saya dapat di blog nya'blogspot tutorial'thnks fren,tapi bagi yang pengin juga silahkan tinggal copy paste,login,terus add gadget,terus java script ,terus masukan deh td tuh code html nya,ah udah ah ntar dikira sok tahu lg saya aja nyontek hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK DAN DAPAT KAN UANG